Minggu, 08 November 2015

Kata Kata Bijak Cinta

Mungkin akan merasa koleksi kata kata bijak cinta tentu orang yang lebih matang dan mampu mengendalikan cintanya lebih sabar. Memulai sebuah hubungan sangat menarik, karena biasanya pecinta akan cinta saling mengekspresikan dan bahagia. Tapi ketika hubungan lama beberapa pasangan yang bertarung, dan itu adalah hal yang wajar. Sekarang dengan kata-kata bijak cinta hari ini mudah-mudahan dapat membuat hubungan Anda lebih dekat dengan kekasih. Kata-kata bijak tentang cinta dapat diungkapkan melalui media sosial atau aplikasi instant messaging seperti bahan bakar. Yah, hanya set berikutnya ekspresi cinta terbaru kata kata bijak cinta hari ini.

Tak perlu menyembunyikan kekuranganmu dari orang yang kamu cintai. Karena ketulusan cinta bisa teruji ketika cinta bisa menerima kekurangan.

Dimana ada cinta, disitu ada kehidupan. Dimana ada kebencian disitu ada kerusakan. Namun kebencian terkadang bagian dari kasih sayang yang mendalam.

Jika cinta tidak dapat mengembalikan engkau kepadaku dalam kehidupan ini, pastilah suatu saat ia akan menyatukan kita pada kehidupan yang akan datang

Lihat yang lainnya : http://www.arkansaja.com/2015/11/kata-kata-bijak-cinta-terbaru-hari-ini.html