Senin, 11 Juli 2016

Cara Bermain Pokemon GO di Indonesia

Cara Bermain Pokemon GO di Indonesia - Setelah lama ada rumor tentang permainan akhirnya Pokomen Go sekarang bermain kami. Game ini merupakan kolaborasi dari Access pencipta, Niantic Labs dan Nintendo. Para pengembang ini menggabungkan teknologi lokasi mobile dan augmented reality untuk mendapatkan pengalaman yang lebih baik dalam permainan, kecuali pemain diharapkan untuk tinggal di permainan mungkin game yang bisa menyenangkan karena kita daerah dapat dieksplorasi di sekitar kita.

Ketika Pokemon GO sudah terpasang dan tidak ada pemberitahuan kocok telepon kemudian diberitahu bahwa Liar Pokemon siap untuk Anda untuk menangkap. Bagaimana Pokemon tertangkap di game Pokemon cukup mudah untuk mendapatkan, tempat Pokémon kemudian melemparkan bola tas, Cara Bermain Pokemon GO cukup mudah dengan menggosok layar ke atas.

Biasanya Pokemon liar di lokasi-lokasi penting, seperti museum, monumen, situs bersejarah, masjid dan lain-lain. Bahkan di sangat negara Australia Pokemon adalah di dalam kantor polisi, menyebabkan pengembang memiliki teguran dari pemerintah setempat.

Sedikit informasi yang perlu Anda ketahui yang Pokemon umumnya dapat ditemukan di tempat seperti habitat, Squirtle atau Poliwhirl adalah jenis Pokemon air yang dapat ditemukan di pantai, sungai dan tempat-tempat lain.

Jika GO terus memainkan tingkat Pokemon akan menangkapnya akses ke Pokemon baru Poke Ball dan menjadi lebih baik. Sementara itu, perkembangan Pokemon Anda item berbayar sudah bisa mempercepat pembelian dalam game ini.

Cara Bermain Pokemon GO di Indonesia?
Sebenarnya Pokemon GO belum tersedia bagi pemerintah Indonesia karena sampai saat ini Pokemon JV baru dirilis di Australia, Amerika Serikat, Selandia Baru dan Jepang tentu saja. Namun, tapi permainan sudah didistribusikan dalam bentuk APK dan dapat didownload dan dimainkan di Indonesia. Lalu bagaimana memainkan Pokemon? Berikut ini adalah sedikit panduan cara bermain Pokemon Admin memberi pengembang mempertimbangkan manual yang diberikan cukup buruk dan sangat minim.

baca seterusnya disini > http://www.gadogadomen.com/2016/07/tutorial-lengkap-cara-bermain-pokemon.html