Senin, 18 Juli 2016

Cara Meluruskan Rambut

Cara Meluruskan Rambut - Bagi Anda yang memiliki keriting atau keriting jenis rambut pasti akan terjadi bagaimana meluruskan rambut alami yang bisa dilakukan. rambut lurus akan membuat pemiliknya terlihat lebih anggun juga cantik. Kebanyakan orang menggunakan cara-cara instan untuk membuatnya lebih cepat untuk mendapatkan rambut lurus. Tapi cara instan akan memberikan sesaat kesenangan saja. Kemudian rambut lurus Anda akan cepat kembali ke asal atau bahkan menjadi semakin rusak. Untuk menghindari hal ini, Anda harus menggunakan cara alami. Meskipun cara alami membutuhkan waktu lebih lama, tetapi hasilnya akan lebih maksimal. rambut lurus Anda bisa bertahan lebih lama.

Daun seledri biasanya digunakan sebagai tambahan dalam makanan juga dapat Cara Meluruskan Rambut secara alami. Cukup mudah, Anda siapkan dulu bahan-bahan material muka, yaitu segenggam daun seledri. Bilas daun seledri, lalu tumbuklah sampai halus. Tambahkan sedikit air dan kemudian peras menggunakan kain bersih. Ambil sarinya dan meletakkannya di botol. air diamkan selama satu malam, lalu tuangkan seledri air atau menerapkannya ke rambut Anda hingga kulit kepala. Berikan pijatan seledri cahaya bahwa air dapat meresap ke dalam kulit kepala. Setelah itu, bilas dengan air hingga benar-benar bersih.

Campuran santan dan air jeruk nipis juga dapat meluruskan rambut Anda secara alami. Bagaimana membuat campuran ini juga cukup mudah untuk mempersiapkan santan satu cangkir dan air jeruk nipis sebanyak 2 sendok makan. Menggabungkan dua bahan punya di aduk. Setelah benar-benar merata mengisi campuran di kulkas sampai campuran menjadi krim. Setelah campuran menyerupai krim men-download dan berlaku untuk rambut Anda ke kulit kepala Anda. Sisir rambut Anda yang memiliki terolesi adonan menggunakan rencana. Bungkus rambut dengan shower cap dan biarkan kering. Bentuk rambut Anda sesuai dengan selera Anda. Keringkan rambut Anda setelah mencuci dengan air hingga benar-benar bersih. Agar rambut Anda lurus dan rapi dilakukan dengan cara ini secara teratur yang seminggu sekali.

Susu juga dapat membuat rambut ikal menjadi lurus. Cara Meluruskan Rambut alami dengan susu yang campuran susu dan air dengan perbandingan 1: 2. Masukkan ke dalam dua materi sebelumnya ke dalam botol semprot. Lalu semprotkan rambut Anda menggunakan campuran susu dan air sebelumnya. Diamkan selama sekitar satu jam sehingga campuran optimal meresap ke dalam rambut Anda. Setelah rambut Anda mengering, sisir rambut Anda dan bilas sampo. Agar hasilnya maksimal Anda mendapatkan dilakukan dengan cara ini secara teratur.

Selain hal-hal di atas, meluruskan rambut anda secara alami juga dapat dilakukan dengan menggunakan minyak rambut. Pertama panaskan minyak rambut Anda, tunggu sampai rambut minyak panas sedikit. Oleskan minyak ke seluruh bagian rambut Anda. Pijat atau pijat kulit kepala Anda sekitar 5 menit. Lalu sisir rambut Anda lembut dan tutup dengan handuk hangat. Ini akan sangat efektif untuk meluruskan rambut Anda karena akan membuat folikel rambut menjadi lembab ikal sehingga Anda akan lurus.

selengkapnya : http://www.gadogadomen.com/2016/07/cara-meluruskan-rambut.html