Kamis, 28 Juli 2016

Promo JSM Alfamart

Promo JSM Alfamart - Alfamart minggu ini berlaku untuk tanggal 29-31 Juli 2016. Promo sendiri JSM adalah salah satu program promosi yang selalu diberikan oleh Alfamart setiap minggu. Namun, tidak seperti promo Alfamart biasanya diberikan, promo Alfamart JSM hanya berlangsung selama tiga hari, Jumat Sabtu Minggu.

Selain itu, katalog Promo JSM Alfamart terbaru juga tidak sebanyak promo biasanya, meskipun tapi masih hanya di hadapan promo ini Anda dapat membeli produk dengan harga yang lebih murah sehingga dapat menghemat uang.

Alfamart itu sendiri adalah salah satu toko rantai yang sudah memiliki banyak cabang di Indonesia dan umumnya menjual produk kebutuhan sehari-hari. Bahkan sekarang ada lebih dari 200 produk makanan yang tersedia dengan harga yang kompetitif.

Nah, koran katalog Promo JSM Alfamart 29-31 Juli 2016 Admin sediakan untuk Anda yang tidak tahu. Segera, silahkan lihat gambar di bawah ini adalah katalog promo JSM Alfamart pekan ini, 29-31 Juli 2016. Selain informasi tentang JSM promo Alfamart terbaru di Juli 2016 di atas, jangan lupa untuk melihat juga promo lainnya JSM bawah. Jadi sedikit info tentang katalog promo JSM terbaru Alfamart minggu ini untuk memberikan Admin, semoga bermanfaat.

lihat katalog promonya disini : http://www.gadogadomen.com/2016/07/katalog-promo-jsm-alfamart-terbaru.html